AR Iwansyah Apresiasi Manfaat RAPI

oleh -160 views
Ketua DPRD Banjarbaru, AR Iwansyah, dalam pelantikan pengurus RAPI Wilayah 10 Kota Banjarbaru dan Lokal Kecamatan Kota Banjarbaru, Sabtu (12/1). (Foto: mj-029/koranbanjar.net)

LANDASAN ULIN, KORANBANJAR.NET – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 10 Kota Banjarbaru dan Lokal Kecamatan Kota Banjarbaru mengadakan pelantikan pengurus yang dilaksanakan di Asrama Haji Gedung Jeddah, Jalan A Yani Km 30, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Sabtu (12/1/2019).

Acara pelantikan ini turut juga dihadiri Ketua DPRD Kota Banjarbaru, AR Iwansyah.

Dalam sambutannya, Ketua RAPI Daerah 19 Kalsel, HM Rosehan NB, menyampaikan kepada para tamu undangan yang berhadir agar para pengurus RAPI selalu didukung dalam aktivitasnya dilapangan.

“Saya memohon doa dan dukungannya sehingga pada saat mereka melakukan aktivitas di lapangan, semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar karena kami ini setia dan bergelora,” ujar Rosehan.

Pelantikan pengurus RAPI Wilayah 10 Kota Banjarbaru dan Lokal Kecamatan Kota Banjarbaru. (Foto: mj-029/koranbanjar.net)

Sedangkan Ketua DPRD Kota Banjarbaru, AR Iwansyah, dalam wawancaranya kepada koranbanjar.net, menyatakan apresiasianya kepada RAPI Wilayah 10 Banjarbaru dan Pengurus Daerah RAPI Kalsel yang telah membentuk organisasinya sampai ke tingkat kecamatan.

“Kami merasakan bahwa bantuan RAPI ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Banjarbaru, terutama di bidang sosial yang telah banyak membantu masyarakat dalam penanganan bencana dan lainnya. Saya sangat mengapresiasi RAPI yang sudah ada di wilayah Kota Banjarbaru. mudah-mudahan antara RAPI, pemerintah daerah dan masyarakat Banjarbaru bisa lebih dekat lagi,” tutur Iwansyah.

Ketua pelaksana acara, Sukerywiji, menjelaskan, pihaknya mengundang aparat pemerintah beserta masyarakat dalam pelantikan pengurus RAPI Wilayah 10 Kota Banjarbaru dan Lokal Kecamatan Kota Banjarbaru ini, demi untuk memperkenalkan RAPI Kota Banjarbaru.

“Tujuan kami mengundang aparat pemerintahan serta masyarakat setempat untuk lebih memperkenalkan bahwa inilah RAPI Kota Banjarbaru. Semoga dengan pelantikan ini RAPI Kota Banjarbaru bisa lebih maju dan membantu masyarakat yang kesusahan bencana alam dan lainnya,” katanya Sukerywiji. (mj-029/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan