Apresiasi MTQ ke 52 di Kotabaru, Syairi Muklis Ajak Masyarkat Amalkan Ajaran Al-Qur’an

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis saat menghadiri pembukaan MTQ di Kecamatan Kelumpang Hulu (Sumber Foto: Humas DPRD)

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-52 tingkat Kabupaten Kotabaru dihelat di Kecamatan Kelumpang Hulu. Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengucapkan rasa syukurnya dan apresiasi atas kesuksesan dan kelancaran MTQ tersebut.

KOTABARU, koranbanjar.net- Dengan momentum syiar Islam ini dilaksanakan sela lima hari, terlebih MTQ ini berlangsung dari tanggal 1-5 tahun 2022 mendatang yang di ikuti kafilah berasal dari 22 kecamatan di kabupaten Kotabaru.

“Saya ketua DPRD Kotabaru mengucapkan selamat dan sukses atas penyelengaraan MTQ Nasional di Bumi Canting Barakat Kelumpang Hulu ini,” ucapnya, Senin (3/10/2022)

Melalui momentum MTQ, Syairi mengajak semua pihak bersama-sama mensukseskan program pemerintah Kabupaten Kotabaru yang memprioritaskan sektor pariwisata.

Dengan terus berbenah, mempercantik kota dan desa serta semua destinasi wisata. Terlebih destinasi religi yang banyak dikunjungi wisatawan dari dan luar Kabupaten Kotabaru.

“Dengan semangat MTQ di Cantung Barakat, Kelumpang Hulu mari kita amalkan ajaran alquran dan sunnah Rasululla dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Tak lupa Syairi memberikan semangat dan selamat bertanding kepada qori dan qoriah. Junjung tinggi sportivitas dan raih prestasi yang setinggi-tingginya.

(cah/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *