oleh

Aplikasi SIHARAT Capai 30 Ribu Pengguna

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru yang di buat oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, sudah mencapai 30.059 pengguna sejak diluncurkannya awal Januari 2018.

Pencapaian yang diraih tersebut, tidaklah mudah. Para petugas yang ditugaskan harus stand by selama 24 jam demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru.

Dalam segi pelayanan, Aplikasi SIHARAT sudah menereapkan seperti pelayanan pembuatan SIM dan SKCK secara online. Hal ini mengikuti perkembangan tekonlogi dalam hal pelayanan.

“Dalam pelaksanaannya banyak aduan masyarakat tidak hanya masalah keamanan yang kami tangani tetapi juga permasalahan sosial seperti butuh donor darah, ban bocor di tengah malam yang direspon dan diantarkan kerumah oleh anggota, masalah sara, masalah limbah, kemogokkan mobil dan banyak lagi permasalahan sosial yang dan direspon dan diselesaikan oleh anggota saya,” ucap Kapores Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Dengan terus meningkatnya pengguna tentu terus meningkat juga kepercayaan masyarakat kepada Aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru.

“Saya ucapkan Terima Kasih kepada masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru semoga bermanfaat untuk dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Kota Banjarbaru ini,” tambahnya.

Selain itu rasa bangga dan terima kasih juga disampaikannya kepada seluruh anggota yang bekerja dengan motto Ikhlas, Benar, Berkualitas dalam merespon dan menyelesaikan aduan – aduan masyarakat melalui SIHARAT tanpa kenal lelah untuk memberikan perlindungan dan pengayoman

“Serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. (Maf)

Komentar

Berita Terkini