Hukum & PeristiwaKab Hulu Sungai Tengah

APES! Pelaku Curanmor ini Terciduk Waktu Bawa Motor Curiannya

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Tengah. Kali ini unit Resmob Polres HST berhasil mengamankan pelaku curanmor, Kamis (09/08) sekitar pukul 01.30 WITA.

Pelaku berinisial WA (25) warga Desa Mamigang RT 01 Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan. Sebelumnya, Nor Fitria salah satu warga Mahang Matang Landung, Kecamatan Pandawan, Kabupaten HST mengaku telah kehilangan motor merek Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi DA 3200 EE yang terparkir di halaman keluarga korban yang beralamat di Jalan Surapati RT 09 Kecamatan Barabai Timur. Selanjutnya korban langsung melapor ke SPKT Polres HST.

Lalu pada hari Kamis (09/08) sekitar pukul 01.30 WITA, ada seorang warga sedang mampir di lapangan pelajar Barabai dan orang ini yang menanyakan jalan arah ke Hantakan, kepada petugas unit Resmob.

BACA JUGA  1 orang PSK 'Bisu' Diciduk Petugas Saat Sedang Melayani Tamunya

Petugas yang melihat gerak gerik orang merasa curiga sebab beberapa saat sebelumnya orang ini membuang sesuatu di pinggir jalan, setelah diperiksa ternyata yang dibuang pelaku adalah kunci T.

“Pelaku pun langsung introgasi kepada pelaku dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yg dibawa pelaku. Ternyata benar, kendaraan tersebut milik Nor Fitrah yang melaporkan kehilangan beberapa hari lalu, selanjutnya tersangka langsung digelandang ke Mapolres HST,” ujar AKBP Sabana Atmojo.(ami/ana)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close