Banjar  

Apel Pasukan Operasi Ketupat Intan Tahun 2024 di Martapura, Ini Pesan Kapolres Banjar

Kepolisian Resort (Polres) Banjar melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan Tahun 2024 dilaksanakan Rabu (03/04/2024) pukul 08.00 Wita. (Sumber Foto: erick/koranbanjar.net)

Kepolisian Resort (Polres) Banjar melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan Tahun 2024 dilaksanakan Rabu (03/04/2024) pukul 08.00 Wita.

BANJAR, koranbanjar.net Acara kegiatan apel dihadiri oleh beberapa instansi terkait baik dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan serta stakeholder yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan saat memberi sambutan, Kapolres Banjar AKBP M. Ifan Hariyat menjelaskan untuk kegiatan apel yang di laksanakan hari ini.

“Kegiatan hari ini, kegiatan rutin yang dilaksanakan Kepolisian Republik Indonesia setiap tahun nya untuk persiapan menyambut bulan suci Ramadan dan Idulfitri, Polres Banjar menggelar apel gelar Pasukan, dimulai saat ini sampai 13 hari ke depan operasi Ketupat Intan Tahun 2024,” jelasnya.

Tidak hanya itu, ia juga menambahkan untuk jumlah lima titik Pospam yang di antaranya Wilayah Gambut, Cahaya Bumi Selamat (CBS), Karang Intan, dan dua pos lagi di tempat objek wisata yaitu di Aranio dan Di Kiram.

“Untuk tiga pospam yang di jalur utama kita operasionalkan dari malam ini sampai tiga belas hari ke depan dan pospam di Kiram Aranio akan kami buka hari H sampai hari H plus tiga, untuk menjaga seluruh masyarakat yang melaksanakan wisata,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Kapolres Banjar tersebut, memberikan imbauan kepada pemudik untuk selalu menjaga keselamatan dengan mengikuti arahan serta aturan dari petugas.

“Kami imbau kepada masyarakat, sebelumnya saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa melaksanakan hari Raya Idulfitri, dan mudik hati hati di jalan dan pastikan selamat sampai tujuan, selalu patuhi aturan aturan serta arahan dari petugas,” tutupnya. (mj-44/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *