Baznas

Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Pusara Bakti Banua

  • Bagikan
Apel penghormatan dan renungan suci di taman makam pahlawan di Padang Batung HSS, (Senin (16/8/2021) malam. (Sumber Foto: Kominfo HSS)

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad SAP MA menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci, memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di Makam Pahlawan Pusara Bakti Banua, Kecamatan Padang Batung Kabupaten HSS, Senin (16/08/2021) malam.

HULUSUNGAISELATAN,koranbanjar.net – Selaku Inspektur pada kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci adalah Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto SIK MH.

kegiatan ini juga diikuti Kepala Kejaksaan Negeri HSS, Kepala Pengadilan Negeri HSS, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten HSS.

BACA:  Muhammad Noor Hadiri Sosialisasi Penyediaan Bansos dan JPS

Personil TNI, Polri, Para Asisten, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab. HSS dan Camat Padang Batung.

Apel yang digelar sebagai rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 ini berlangsung khidmat dan juga sebagai wujud penghormatan atas jasa-jasa Pahlawan telah gugur untuk merebut, meraih dan mempertahankan Kemerdekaan RI.

Dalam wawancaranya Wakil Bupati HSS berharap menjelang HUT RI ke 76 melalui kegiatan renungan suci ini untuk selalu mengenang dan mengingat jasa – jasa para arwah pahlawan.

BACA:  Peningkatan Kualitas Kader, TP PKK Hulu Sungai Selatan Adakan Jambore

“Apa yang mereka lakukan terhadap bangsa dan negara mudah – mudahan dapat kita teruskan, terutama bagi kita generasi penerus dan juga berharap semangat dari para arwah pahlawan menjadi semangat kita membangun khususnya di Kabupaten HSS,” ucapnya. (kominfohulusungaiselatan/dya)

(Visited 7 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *