Baznas

Antisipasi Jambret, Polsek Batulicin Bakal Patroli Tempat Sepi Kawasan Gunung Tinggi

  • Bagikan
Kapolsek Batulicin
Kapolsek Batulicin, Ipda Kusnin saat menyampaikan sejumlah hal terkait upaya antisipasi di daerah Batulicin.(Foto: Agus Hasanudin)

Mengantisipasi terjadinya aksi penjambretan atau pencurian disertai dengan kekerasan, jajaran Polsek Batulicin bakal melaksanakan patroli di jalan-jalan sepi ataupun dinilai sebagai tempat rawan.

TANAH BUMBU, koranbanjar.net – Hal itu, disampaikan Kapolsek Batulicin, Ipda Kusnin S.AP. Ia menjelaskan, sejumlah jalan dinilai cukup rawan diantaranya ialah, jalan menuju kawasan Gunung Tinggi, dan menuju arah Kecamatan Kuranji.

“Kita akan melakukan peningkatan pelayanan, terlebih adanya sejumlah keluhan masyarakat saat melintas di daerah kawasan menuju perkantoran Gunung Tinggi tersebut yang memang cukup rawan saat malam,” ungkapnya, Kamis (22/7/2021).

Menurutnya, hal itu dilakukan untuk lebih meningkatkan pelayanan, sebab selama ini dinilai masih kurang.

“Terlebih ada pemekaran jalan baru, dan ini menjadi tempat enak bagi orang yang tidak bertanggung jawab, makanya kita akan segera turun menjadwalkan para anggota kami untuk lebih rutin lagi patroli kedepannya,” terang pria hobi bercocok tanam ini.

Dia mengingatkan, apapun keluhan masyarakat Batulicin, dirinya akan berusaha untuk mengakomodir semua untuk meningkatkan pelayanan.

Seperti diketahui, saat ini ada 9 Desa yang dicover Polsek Batulicin, Tanah Bumbu. Dengan total anggota yang saat ini sebanyak 18 orang.(ags/hip)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *