oleh

Angkasa Pura Jaring Mitra Usaha Untuk Terminal Baru Bandara Syamsudin Noor

BANJARBARU, KORANBANJAR. NET Terminal baru Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin yang nantinya akan rampung pada akhir tahun ini, bakal memiliki daya tampung 7 juta penumpang. Ini menjadi potensi kerja sama bagi para pemilik bisnis internasional, nasional maupun lokal, yang ingin menjadi mitra usaha PT Angkasan Pura I Bandara Syamsudin Noor.

Hal itu diamini General Manager (GM) PT Angkasan Pura I (Persero) Bandara Syamsudin Noor, Indah Preastuty. Dia mengatakan pihaknya mengundang para pelaku usaha untuk hadir sebagai mitra usaha di terminal baru Bandara Syamsudin Noor.

“Seleksi mitra usaha juga diperpanjang dari 20 Mei hingga 20 Juni 2019, sehingga kesempatan masih terbuka luas untuk perusahaan nasional dan internasional. Pelaksanaan seleksi terbagi dalam tiga jenis kategori usaha, yaitu food and beverage, retail, dan service,” jelas Indah, Selasa (11/6/2019).

Dari data PT Angkasan Pura I, pada atahun 2018 Bandara Syamsudin Noor telah melayani 3,9 juta penumpang. Jumla tersebut jauh melebihi kapasitas terminal bandara yang hanya berkapasitas 1,3 juta penumpang per tahun.

Untuk informasi rinci mengenai proses seleksi mitra usaha di terminal baru Bandara Syamsudin Noor, dapat dilihat di website resmi Angkasa Pura, Seleksi Mitra Usaha, atau media sosial resmi Bandar Udara Syamsudin Noor. (ykw/dny)

Komentar

Berita Terkini