Anggota Polsek Banteng Diduga Tenggelam di Sungai Martapura

  • Bagikan
Pihak kepolisian melakukan pencarian korban di Sungai Martapura. (foto:yanda/koranbanjar.net)

Kabar orang tenggelam terjadi pada Jumat, (9/4/2021) di Sungai Martapura, Dermaga Pasar Harum Manis, Jl. Pasar Baru, Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. Diduga, korban yang tenggelam tersebut merupakan salah seorang anggota Polsek Banjarmasin Tengah (Polsek Banteng), Bripka Mashudin (82051365), Banit Reskrim.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Kabar orang tenggelam di Sungai Martapura heboh di kawasan Dermaga Pasar Harum Manis atau Pasar Bawang, pada Jumat, (9/4/2021) pukul 22.30 WITA. Hingga berita diturunkan sejumlah petugas masih melakukan pencarian di sekitar lokasi, tempat korban terakhir beraktifitas.

Menurut keterangan beberapa warga Pasar Harum Manis yang berada di lokasi,  korban diduga anggota Polsek Banjarmasin Tengah.

Korban tenggelam, Bripka Mashudin.

Hingga pukul 01.00 WITA dinihari, petugas gabungan dari anggota Polrestabes Airud, Basarnas, relawan BPK serta hingga anggota Water Rescue masih melakukan penyisiran dalam pencarian korban.

Petugas sedang melakukan pencarian terhadap korban di Sungai Martapura, sekitar Dermaga Pasar Harum Manis. (foto:yanda/koranbanjar.net)

Sementara keterangan seorang pedagang yang berjualan di kawasan Pasar Harum Manis dan biasa disebut Bu Meme mengaku, sempat mendengar ribut-ribut di dermaga. “Bu Meme juga sempat mendengar ribut-ribut, seperti orang tercebur,” ungkapnya.

Berkaitan dengan peristiwa ini, kronologis kejadian masih belum diketahui, pasalnya pihak Polsek Banjarmasin Tengah ketika mau dikonfirmasi tidak bisa memberikan penjelasan, karena masih melakukan pencarian korban di lokasi.(mj-33/sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *