oleh

Andin Sofyanoor Bertemu Kolega Dulu Di Legislatif

MARTAPURA,koranbanjar.net – Tak disangka bagi DR Andin Sofyanoor SH ternyata dapat bertemu KH Ali Murtado di acara maulid Nabi Muhammad SAW di Musala Raudhatussholihin Jl Pintu Air Desa Bincau Kecamatan Martapura Kota, Sabtu (16/11/2019) malam. KH Ali Murtado diundang hadir selaku pemberi tausiyah, sedangkan Andin Sofyanoor merupakan tamu undangan.

Pertemuan keduanya menjadi bermakna karena mereka juga adalah tokoh politisi yang pernah sama-sama duduk bersama sebagai anggota DPRD Kabupaten Banjar periode 2009-2014 dan 2014-2019. KH Ali Murtado menjadi kader PPP dan Andin Sofyanoor kader Partai Golkar.

Menambah kelengkapan bagi kedua pria yang sama beralamat tinggal di Martapura Kota ini, diantara mereka juga tampak KH Hasanuddin. Ulama karismatik dan pernah pula menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Banjar, kolega bersama pada periode 2009-2014.

Tausiyah yang disampaikan KH Ali Murtado begitu semarak, tak hanya menceritakan kehidupan Nabi Besar Muhammad SAW, namun berimbas perihal sikap kebersamaan dan keakraban hubungan mereka bertiga.

Andin Sofyanoor tampak terharu dan tidak melewatkan pertemuan selalu penuh kekeluargaan diantara mereka bila bertemu. “Pertemuan ini sangat dinanti-nantikan, karena sudah lama tidak bertemu Guru Ali Murtado. Sehingga sempat terkejut ketika mengetahui beliau yang diundang bertausiyah, danulun bertekad sangat ingin hadir bertemu beliau dan Guru Hasanuddin,” katanya. (dya)

Komentar

Jangan Lewatkan