Andin Sofyannor Siap Pimpin BKC Banjar

  • Bagikan

BANJAR, KORANBANJAR.NET – Bandung Karate Club (BKC) merupakan salah satu perguruan beladiri yang baru terbentuk 2 tahun terakhir di Kalimantan Selatan. Organisasi ini juga sudah terdaftar pada Federasi Olah Raga Karate Indoensia (Forki), bahkan BKC dikenal sebagai salah satu beladiri karate tertua di Indonesia. Terbaru, BKC juga sudah terdaftar di Forki Kalsel dan Kabupaten Banjar.

Kiprah BKC di Kalimantan Selatan maupun kabupaten/kota terus bergulir. Menariknya, untuk memperkuat dan mengembangkan BKC Kabupaten Banjar khususnya, politisi Golkar, Andin Sofyannor menyatakan siap memimpin atau menakhodai BKC Kabupaten Banjar sebagai Ketua Umum, setelah muncul permintaan dari Pengurus Besar BKC Provinsi Kalsel maupun pengurus lain dari BKC Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan PB BKC Provinsi Kalsel dan pengurus BKC Kabupaten Banjar yang telah mempercayakan kepada saya untuk menjadi Ketua Umum,” ungkap anggota DPRD Kabupaten Banjar ini kepada koranbanjar.net, malam tadi.

Dia mengaku senang mendapatkan kesempatan ini. Karena menurutnya, olahraga itu penting untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Terlebih untuk menghindarkan anak-anak remaja sekarang dari pergaulan yang sekarang yang identik dengan keterlibatan kenakalan remaja, termasuk penggunaan obat-obatan terlarang.

“Silakan susun rangkaian kerja BKC Kabupaten Banjar, termasuk persiapan untuk pengukuhan pengurus atau program lainnya. Sekaligus mengenai estimasi anggaran untuk kegiatan sebaiknya disusun, nanti kita rapatkan dan bahas bersama,” pesannya.(sir)

NEWS STORY
  • Bagikan