Andin Silaturahmi Warga Tungkaran

oleh -82 views
Andin Silaturahmi Warga Tungkaran
Andin Sofyannoor bersama alim ulama dan tokoh masyarakat Tungkaran. (Foto: dya/koranbanjar.net)

MARTAPURA,koranbanjar.net – Silaturahmi bisa dimana saja dan kali ini DR Andin Sofyanoor SH MH bertemu warga Desa Tungkaran Kecamatan Martapura Kota, bertempat di Masjid Al Abror pada Jumat (8/11/2019) siang.

Sebelum tiba waktu khutbah dimulai, Andin Sofyanoor yang merupakan orang asli Martapura ini diperkenankan memperkenalkan diri untuk maju di Pilkada Banjar 2020 sebagai bakal cabup Kabupaten Banjar 2020-2025.

Setelah mengucapkan salam hormat kepada para jamaah Masjid Al Abror, yang juga warga Desa Tungkaran sekitarnya. Andin menyampaikan niatnya dan memohon keberkahan, didoakan agar bisa diberikan amanah sebagai kepala daerah.

Andin Silaturahmi Warga Tungkaran
Andin Sofyanoor menyampaikan keinginannya direstui maju di Pilkada Banjar 2020.

“Ulun meminta maaf telah menyita sedikit waktu. Ulun secara pribadi memohon izin dan doa untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2020,” katanya.

Dosen Universitas Achmad Yani yang baru saja wisuda S3 Unpad Bandung ini tak lupa menyampaikan terima kasih, telah diberikan waktu memperkenalkan dirinya yang siap maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2020.

Sholat Jumat di Masjid Abror kali ini, bertindak selaku khutbah disampaikan oleh Tuan Guru Idrus. Selain warga Tungkaran sekitar, tampak terlihat beberapa guru Pondok Pesantren Darussalam Martapura, pembakal, tokoh ulama dan tokoh masyarakat setempat berada di barisan shaf-shaf bagian depan. (dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan