oleh

Andin-Guru Oton Daftar ke KPU saat “BERSINAR”

Pasangan Bakal Calon Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar, Andin-Guru Oton akan mendaftarkan diri ke KPU Banjar dengan memilih waktu yang tidak sembarangan. Rencananya Andin-Guru Oton mendaftar saat matahari mulai menyingsing atau ketika mulai “BERSINAR” Sabtu, 5 September 2020 pukul 08.00 wita.

MARTAPURA, koranbanjar.net – Luar biasa. Kalimat tersebut sepertinya pantas ditujukan kepada pasangan Bakal Calon Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar 2020, Andin dan Guru Oton. Bahkan, untuk mendaftarkan diri ke KPU Banjar, pasangan ini memilih waktu yang tidak sembarangan, yakni saat matahari mulai menyingsing.

“Insya Allah, setelah konsultasi dengan Guru Hasanuddin Badruddin (Pimpinan Ponpes Darussalam), beliau memilihkan waktu mendaftar pada besok Sabtu, ketika matahari sudah mulai terbit. Ini sesuai dengan tagline kami Banjar Bersinar, ” ungkap Bakal Calon Bupati Banjar, Andin Sofyanoor kepada koranbanjar.net.

Filosopi tagline Bersinar, lanjut Andin, dia bersama bakal calon wakil Bupati Banjar, Guru Oton serta para tokoh ulama dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Banjar bertekad untuk menjadikan Kabupaten Banjar ke depan agar semakin bersinar.

“Kami mengawali sejarah mendaftar di saat waktu yang bersinar, kemudian membangun Kabupaten Banjar agar memancarkan cahaya kemana-mana, sehingga kelak Kabupaten Banjar betul-betul dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia, ” papar Andin.

Bakal Calon Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar,  Andin dan Guru Oton bersama KH Hasanuddin Badruddin dan guru-guru Darussalam (foto atas).  Guru Oton dan Andin (foto bawah).
Bakal Calon Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar, Andin dan Guru Oton bersama KH Hasanuddin Badruddin dan guru-guru Darussalam (foto atas). Guru Oton dan Andin (foto bawah).

Apa itu yang dimaksud dengan cahaya-cahaya? “Ulun dan Guru Oton bertekad mengumpulkan cahaya-cahaya di Kabupaten Banjar, seperti guru berdedikasi, santri dan mahasiswa berprestasi, petani yang hebat, ASN yang berintegritas serta seluruh lapisan warga yang memiliki kualitas, sehingga menjadi contoh-contoh bagi masyarakat luar Kabupaten Banjar, ” jelasnya.

Untuk itu, ungkap Andin, dia bersama Guru Oton memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Banjar agar dapat mewujudkan cita-cita menjadikan Kabupaten Banjar Bersinar. (dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: