,

Andin Ditetapkan Sebagai Ketua DPD Hipmikimdo Kalsel

oleh -1.014 views
PENGURUS - Hipmikimdo Kalsel berfoto bersama usai rapat formatur.(foto:koranbanjar.net)

Andin Sofyanoor telah ditetapkan beberapa Ketua Dewan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (Hipmikimdo) sebagai Ketua DPD Hipmikimdo Provinsi Kalimantan Selatan, pada Sabtu, (20/02/2021) di ruang pertemuan Gedung Berkat, Kota Banjarbaru.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (Himikimdo) adalah sebuah organisasi atau wadah para pengusaha mikro kecil dan menengah yang berpusat di Jakarta. Pada Sabtu, 20 Februari 2021 siang, pengurus formatur Hipmikimdo telah mengagendakan rapat pemilihan Ketua DPD Hipmikimdo Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam rapat formatur yang antara lain dihadiri mantan Ketua DPD Hipmikimdo Provinsi Kalsel, Ketua DPC Hipmikimdo Kabupaten Banjar, Kabupaten Tapin serta Kota Banjarbaru, telah memutuskan untuk menetapkan DR. Andin Sofyanoor untuk menyambut tongkat estafet kepemimpinan organisasi pengusaha mikro kecil dan menengah untuk Kalimantan Selatan tersebut.

Semua pengurus formatur telah bersepakat menunjuk DR. Andin Sofyanoor yang disambut terbuka oleh yang bersangkutan. Usai penunjukkan Ketua DPD Hipkimdo Provinsi Kalsel itu, Tim Formatur Hipkimdo, H Bahruddin menyatakan, sangat mengapresiasi kesediaan Andin Sofyanoor.

LOGO HIPMIKIMDO

“Kami sangat setuju pak Andin menjadi Ketua DPD Hipmikimdo Kalsel. Kami juga akan membangkitkan organisasi Hipmikmdo ini untuk membawa visi dan misi, antara lain, meningkatkan kesejahteraan para anggota dan mendorong pengembangan usaha mikro kecil dan menengah bagi anggota di Kalimantan Selatan,” ujar Bahruddin.

Hal senada juga dikemukakan mantan Ketua DPD Hipmikimdo Provinsi Kalsel, Asmah. “Karena saya sudah mengundurkan diri dari jabatan sebagai Ketua DPD Hipmikimdo Provinsi Kalsel, jadi saya sangat setuju, bahkan lebih dari 100 persen sepakat pak Andin menjadi Ketua DPD Hipmikimdo Provinsi Kalsel berikutnya. Nanti hasil rapat ini saya laporkan kepada DPP Hipmikimdo di Jakarta,” ujarnya.

Sementara itu, menanggapi permintaan para Ketua DPC Hipmikimdo di Kalimantan Selatan, Andin Sofyanoor meminta kepada tim formatur untuk mempersiapkan berbagai kebutuhan administrasi, baik secara litigimasi maupun administratif dari DPP Hikmikimdo.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang bapak dan ibu sekalian berikan kepada saya. Alhamdulillah, dalam satu bulan ini saya diberikan amanah dua organisasi besar, kemarin dipercaya mengisi posisi sebagai Wakil Ketua Umum di Laskar Borneo Nusantara (LBN) untuk persiapan Ibukota Negara di Kalimantan Timur. Nah sekarang diminta menjadi Ketua DPD Hipmikimdo Kalsel, sekali lagi terima kasih. Insya Allah saya akan menjaga amanah ini sebaik-baiknya,” ungkap Andin.

Dalam rangkaian rapat formatur tersebut, para pengurus juga bersepakat akan mengagendakan rapat untuk menyusun agenda berikutnya. Antara lain, mempersiapkan pengurus lainnya, pelantikan, hingga kesekretariatan.(sir)  

 

 

 

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan