Anak TK se-Kecamatan Angkinang HSS Ikuti Perpisahan Bersama

Perpisahan anak-anak TK se Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS, Kamis (20/6/2024) di Gedung Sepak Takraw Desa Bamban Selatan. (Sumber foto: Kominfo HSS/koranbanjar.net)

Sebanyak 400 anak Taman Kanak-Kanak (TK) se Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengikuti acara perpisahan bersama, Kamis (20/6/2024) pagi di Gedung Sepak Takraw, Desa Bamban Selatan.

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net – Anak-anak tersebut hadir dengan mengenakan seragam TK masing-masing, dengan diantarkan oleh orangtua atau wali masing-masing.

Perpisahan bersama tersebut digelar atas inisitif para guru TK se Kecamatan Angkinang.

Acara diisi dengan berbagai penampilan bakat dan keterampilan yang dimiliki masing-masing perwakilan TK.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten HSS Akhmad Supian mengucapkan selamat dan apresiasi, atas terselenggaranya kemeriahan acara tersebut.

Ia mengimbau para orangtua, kegiatan tersebut dapat makin menimbulkan semangat yang tinggi, untuk meneruskan pendidikan anak.

“Pendidikan adalah merupakan investasi yang tak ternilai harganya untuk masa depan, apalagi usia dini adalah merupakan masa emas perkembangan anak-anak yang harus dimaksimalkan pendidikannya,” ujar Akhmad Supian.

Kegiatan digelar pengalungan medali dan penyerahan sertifikat belajar oleh Kepala Disdikbud Kabupaten HSS, Bunda PAUD Kecamatan Angkinang, Pengurus PKK HSS, dan Pengurus Persatuan Guru TK HSS.

(dvh/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *