Lifestyle

Amanah Borneo Park jadi Pilihan, Namun Parkir tak Terarah

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Awal pergantian tahun tempat wisata memang menjadi salah satu tujuan destinasi yang paling dicari orang untuk berlibur. Amanah Borneo Park adalah salah satu tempat wisata yang paling digemari pengunjung di Kota Banjarbaru yang terletak di Jl. Taruna Bhakti RT. 12 RW. 04 Palam Cempaka. Selasa (1/1/2018).

Pantauan wartawan koranbanjar.net, banyak pengunjung bersama keluarga yang menghabiskan liburannya di tempat wisata Amanah Borneo Park, parkiran pun juga penuh keluar masuk.

Tetapi sangat disayangkan, parkir di lokasi ini tidak diarahkan dengan baik, sehingga kendaraan yang keluar masuk sering bentrok.

“Saya dari Sungai Danau, ke sini untuk berlibur bersama keluarga. Kata orang-orang sih ramai. Saya juga baru pertama kali ke sini. Setelah ke sini, wisatanya lumayan seru, banyak wahananya ya cocok untuk keluarga,” ucap pengunjung, Parti.

BACA JUGA  Membahagiakan Sang Buah Hati tak Perlu Biaya Mahal, Sewa Perlengkapan Bermain di sini saja…

Tempat wisata ini menyediakan berbagai wahana seperti sepeda udara, flying fox, jembatan goyang, refleksi ikan, tangkap ikan, kereta kelinci, rumah terbalik, arena ATV, taman lalin, taman kelinci, dan splash park.

Tiket masuk terdapat 3 jenis yaitu tiket masuk (gelang kuning), paket anak (gelang biru), paket dewasa (gelang hijau). Perbedaannya yaitu jika tiket masuk (gelang kuning) hanya bayar untuk masuk, memang lebih murah daripada yang paket lainnya. Sedangkan paket anak dan dewasa sudah bisa menikmati semua wahana tanpa harus bayar lagi di dalam. (mj-029/sir)

Tags

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close