oleh

Alalak Berangas Membara, 10 Kios Ludes

BATOLA, KORANBANJAR.NET – Kebakaran telah terjadi di Jalan Alalak Berangas RT.09 Kabupaten Batola, Senin (17/9/2018) pukul 17.20 wita.

Informasi yang didapat koranbanjar.net, kebakaran tersebut telah menghanguskan kurang lebih 10 kios yang berjualan berbagai macam peralatan elektronik maupun kebutuhan sehari-hari.

Api dapat dikuasai sepenuhnya dalam waktu kurang lebih satu jam akibat kesigapan pemadam kebakaran menuju ke lokasi kejadian tersebut.

Sementara ini belum bisa dipastikan penyebab terjadinya kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugian dapat di taksir kurang lebih Rp1 M. Karena kios yang terbakar berjualan alat elektronik seperti genset, pompa air, lampu, dan alat elektronik lainnya.

“Saya tidak mengetahui untuk api berasal dari mana, saya berawal membeli barang jam setengah lima selesai membeli barang saya pulang ke rumah, setelah itu mendengar kabar bahwa kebakaran di sebuah pasar, seusai saya sampai di tempat kejadian melihat kios saya yang juga ikut terbakar,” ungkap satu korban, pemilik kios, Arif.

Dia menambahkan, kebakaran itu menyebabkannya mengalami kerugian sekitar Rp300 juta, keadaan serupa juga alami pemilik kios lainnya.(dky/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: