Akun Instagram Diretas, Ini Kata Manajemen PTAM Intan Banjar

Humas PT Air Minum Intan Banjar, Mahyuni. (Foto: Detak/Koranbanjar.net)
Humas PT Air Minum Intan Banjar, Mahyuni. (Foto: Detak/Koranbanjar.net)

Beredar sebuah unggahan di akun Instagram PT Air Minum Intan Banjar, berisi penawaran giveaway tebus murah iPhone 14 Pro Max 256GB seharga Rp8.899.000 untuk tiga orang pengikut dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BANJARBARU, koranbanjar.netMenanggapi hal itu, Humas PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) Mahyuni memastikan bahwa hal itu tidak benar dan saat ini akun Instagram resmi PTAM Intan Banjar sedang diretas oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Mahyuni meminta agar seluruh pelanggan sekaligus pengikut akun Instagram PTAM Intan Banjar untuk berhati-hati terhadap setiap pesan atau tautan yang berasal dari akun tersebut.

“Karena kami tidak dapat mengontrol konten yang dibagikan, diharapkan kepada pelanggan agar berhati-hati” kata Mahyuni, Senin (11/12/2023).

Ia menjelaskan PT Air Minum Intan Banjar tidak pernah membuat program giveaway dan IT PTAM Intan Banjar sudah melakukan pemblokiran terhadap postingan giveaway, serta melaporkan peretasan itu kepada pihak Instagram.

“Tidak ada program giveaway, hal itu disalahgunakan untuk penipuan, dan saat ini Instagram kami masih dalam proses perbaikan,” ujarnya.

Selain itu, Mahyuni juga menekankan agar tidak memberikan informasi pribadi atau keuangan apapun kepada akun Instagram PTAM Intan Banjar yang sedang diretas.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kepada pelanggan diharapkan untuk berhati-hati, karena segala bentuk pembayaran layanan perusahaan harus melalui rekening perusahaan, bukan ke rekening pribadi,” pungkasnya. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *