oleh

Aktivis Ini Siap Tantang Petahana Pilwali Banjarbaru 2020

BANJARBARU, koranbanjar.net – Sosok petahana Bakal Calon Walikota Banjarbaru, Drs. Nadjmi Adhani tentunya bukan satu-satunya yang akan bertarung pada Pilkada Banjarbaru. Terbukti, belakangan muncul salah satu nama yang siap menjadi penantang. Dia adalah aktivis muda yang masih energik, Rizqillah Suhaili.

Menurut Ketua PMII Banjarbaru, Syafiq kepada koranbanjar.net, Minggu, (30/06/2019), sosok Rizqillah Suhaili yang juga sebagai warga Banjarbaru sangat cocok untuk memimpin Banjarbaru yang berjuluk kota Idaman. Dia juga seorang mantan aktivis masih berusia 35, namun sarat dengan pengalaman sangat cocok untuk Banjarbaru.

Munculnya nama Rizqillah Suhaili dalam bursa pertarungan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru tahun 2020, berdasarkan rekomendasi PMII Banjarbaru.

Salah satu alasan kenapa Rizqillah Suhaili sangat layak untuk memimpin Banjarbaru, misinya ingin menjadikan Banjarbaru agar di 1 RT memiliki satu produk UKM Banjarbaru. Kota yang mengandalkan hasil Priwisata dan UKM. “Karena itu sosok Rizqillah Suhaili patut kita Rekomendasikan untuk maju pada bursa Walikota atau Wakil Walikota Banjarbaru 2020,”katanya.

Menurut Badan Otonom Ketua PMII PKC Provinsi, Ramli Jauhari, “Sosok beliau sudah sangat kami kenal di kalangan pemuda, di tengah kesibukan beliau sebagai pimpinan selalu mempunyai waktu untuk memperhatikan bagaimana potensi pemuda di Kalimantan Selatan, bilkhusus Kota Banjarbaru yg sedemikian kompleks dan dapat dikatakan metropolitan Kalimantan Selatan. “Sangat tepat dipimpin sosok bang Rizqillah Suhaili, visioner dan dapat diterima segenap kalangan,” ujarnya.

Jadi sosok Suhaili merupakan aktivis yang luar biasa umurnya terbilang sangat muda sudah menjadi aktivis sangat hebat dan menjadi sosok figur yang sangat mantap. (mj-22/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: