Aksi Teror dengan Membakar Rumah Kosong Meresahkan Warga Banjarmasin

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Warga Jalan RE Martadinata, Kelurahan Telawang, RT 21, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, sempat dibuat geger dengan dugaan aksi teror dari seseorang.

Dugaan teror yang dilakukan oleh seseorang ini hampir membakar 4 buah rumah kosong diantaranya 2 rumah di Gang Proklamasi dan 2 rumah di Gang Pendawa yang semuanya dalam waktu hampir bersamaan pada hari Rabu (10/10/2018) sekitar pukul 04.00 WITA.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net dari salah satu pemilik rumah di Gang proklamasi yang rumahnya hampir dibakar, Adetya, ia membenarkan adanya kejadian tersebut.

Ia menunjukkan bukti bagian rumahnya yang sempat terbakar namun api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar dan tidak sempat membesar.

“Rumah saya ini kosong, saya tidak tinggal di sini lagi sejak beberapa tahun yang lalu, saya mendapat kabar dari warga pagi setelah kejadian kata warga rumah saya diduga mau dibakar oleh seseorang yang mungkin sudah kabur sebelum warga berdatangan,” ujarnya kepada koranbanjar.net saat ditemui, Kamis (11/10/2018) sore.

Adetya juga mengatakan bahwa memang aliran listrik di rumahnya itu dinyalakan pada malam hari.

“Namun dari 3 titik api di bagian rumah saya yaitu depan, samping dan belakang, 2 titik diantaranya jauh dari aliran listrik,” tuturnya

Menurut Adetya, ia menduga kuat bahwa dibalik kejadian ini ada pelakunya karena dalam waktu hampir bersamaan 4 rumah kosong yang jadi sasaran teror hampir terbakar dan situasi sempat membuat panik warga.(ahm/ana)

Read Previous

Wow! 300 Anak PAUD Ikuti Festival Kreatifitas

Read Next

Ketua KPAI: Hak Kalian Ada 10 dan Kurangi Main HP

Tinggalkan Balasan