oleh

Akhirnya, Siswa dan Guru SMKPP Negeri Banjarbaru Saling Bermaafan

BANJARBARU – Seperti tahun sebelumnya, dihari pertama masuk sekolah setelah libur hari raya Idul Fitri, akhirnya seluruh siswa SMKPP Negeri Banjarbaru berkumpul di lapangan bersama guru dan pegawai, dengan tujuan memanfaatkan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan halal bihalal bersalam-salaman antara satu sama lain pada Selasa (11/06/2019).

Kegiatan halal bihalal ini diawali dengan upacara sederhana oleh KTU SMKPP Negeri Banjarbaru, Irwanto sebagai pembina. Dan siswa yang terlibat kali ini hanya siswa kelas XI dan kelas X. Hal ini dikarenakan siswa kelas XII Sudah lulus.

“Saya mewakili bapak Kepala Sekolah, dalam kesempatan ini, mengajak kita semua sebagai keluarga besar SMKPP Negeri Banjarbaru, mari kita saling memaafkan. Barangkali ada perbuatan kita kepada siswa yang kurang berkenan dan sebaliknya,” ujarnya.

Dalam amanahnya, KTU tidak lupa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh siswa dan semua yang hadir dalam kegiatan halal bihalal.

Setelah pengarahan di upacara selesai, seluruh peserta kemudian melaksanakan kegiatan salam-salaman secara berurutan, untuk saling memaafkan atas kesalahan dan dosa disengaja ataupun tidak disengaja, sehingga dapat terhapuskan di hari yang fitri ini dan semoga menjadi insan lebih baik kedepannya. (tm/maf)

Komentar

Berita Terkini