Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Airlangga Hartarto Umumkan Kota Banjarbaru Tidak Lagi PPKM Level IV

  • Bagikan
Kota Banjarbaru dinyatakan tidak lagi PPKM Level IV. (Foto: ist)

Pemerintah Kota Banjarbaru akhirnya bisa sedikit bernafas lega karena tidak lagi status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Kabar baik ini diutarakan Ketua KPC-PEN Airlangga Hartarto saat menggelar konferensi pers, Senin (4/10/2021) sore.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Airlangga Hartarto dalam penyampaiannya, memaparkan bahwa perpanjangan PPKM terjadi di luar Pulau Jawa terhitung dari tanggal 5 hingga 18 Oktober yang dilaksanakan oleh 6 kabupaten/kota.

“6 daerah yang masih PPKM Level IV ialah Kabupaten Pidie, Kabupaten Bangka, Kota Padang, Kota Banjarmasin, Kabupaten Bulungan dan Kota Tarakan,” ujarnya, yang disampaikan melalui siaran pers secara virtual.

Kota Banjarmasin yang sebelumnya dikabarkan akan turun dari PPKM Level IV, tapi dalam penyampaian Airlangga Hartarto justru menyebutkan masih tetap PPKM Level IV. Sedangkan Kota Banjarbaru, kendati tidak lagi PPKM level IV namun belum diketahui akan menempati level berapa.

Kendati demikian Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, tetap mengaku bersyukur atas hasil yang disampaikan oleh Ketua KPC-PEN Airlangga Hartarto.

“Semoga kabar ini menjadi pertanda baik untuk keadaan Kota Banjarbaru,” kata dia. (maf/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *