Air Sungai Meluap, Rumah Warga di Kotabaru Terendam Banjir

oleh -131 views
Air Sungai Meluap, Berbeapa Rumah Warga di Kotabaru Terendam Banjir
Intensitas hujan yang tinggi mengakibatkan sejumlah titik di wilayah Kabupaten Kotabaru terendam banjir. Air bahkan sudah masuk ke rumah warga, Sabtu (8/6/2019) siang. (foto:icah/koranbanjar.net)

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Tingginya intensitas hujan mengakibatkan banjar di sejumlah titik wilayah Kabupaten Kotabaru, Sabtu (8/5/2019).

Diantaranya seperti Jalan Berangas Desa Sigam, Pulau Laut Utara, Kotabaru yang terendam banjir mengakibatkan berbeapa rumah warga ikut terendam.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Menurut Ofek salah warga Desa Sigam yang terendam banjir mengatakan, hujan yang turun dari pukul 05.00 subuh mengakibatkan air sungai di kawasan bawah gunung meluap, sehingga mengakibatkan banjir di sejumlah titik arus sungai sekitar rumahnya.

Air Sungai Meluap, Berbeapa Rumah Warga di Kotabaru Terendam Banjir.
Hujan tak kunjung reda, sungai Desa Sigam, Pulau Laut Utara, Kotabaru meluap. (foto: icah/koranbanjar.net)

“Hujan yang deras dan tak kunjung reda mengakibatkan air sungai di bawah gunung meluap, sehingga mengakibat arus sungai meluap dan banjir,”Jelasnya kepada koranbanjar.net.

Di luar rumah, air mencapai lutut orang dewasa. Hingga pukul 13.30 Wita hujan masih terus turun dan genangan air di beberapa titik sungai masih terus meluap. (cah/dra).

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *