oleh

Air Mata Ketua Gatriwara Tapin di Panti Asuhan Budi Taqwa

-Tapin-414 views

Air mata Ketua Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) Tapin Faridah Yamani, berlinang seketika saat bertemu para anak yatim dan piatu di Panti Asuhan Budi Taqwa, Kamis (15/10/2020).

TAPIN, koranbanjar.net – Faridah mengatakan, berada di tengah-tengah mereka mengingatkannya betapa dekatnya dan cinta Rasulullah kepada para anak yatim dan piatu.

“Saya merasakan sendiri bagaimana hidup tanpa orang tua. Ibarat kata dari Rasulullah, kedekatan beliau dengan anak yatim dan piatu itu seperti dua jari yang berdampingan,” ujarnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Rombongan Gantiwara Tapin bersama anak yatim dan piatu di Panti Asuhan Budi Taqwa. (Foto: Sandy / koranbanjar.net)

Dia menyampaikan, kedatangannya bersama rombongan ke Panti Asuhan Budi Taqwa untuk bersilaturrahmi sekaligus membagikan masker gratis dan santunan. “Untuk ke depan, Gatriwara akan mengadakan kegiatan donor darah dan kembali membagikan masker,” ucapnya.

Menerima kunjungan itu, Pengurus Panti Asuhan Budi Taqwa Mahyuni, menyampaikan rasa hormatnya pada rombongan Gatriwara Tapin. “Sebesar atau sekecil apapun bantuan akan berguna untuk anak-anak kami,” katanya.


Baca juga: Ganti Rugi Tanah Warga di Bendungan Tapin Segera Dibayar


Diketahui, Panti Asuhan Budi Taqwa dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) itu adalah panti asuhan tertua dari tujuh panti asuhan yang ada di Tapin.

“Jumlah anak asuh di Budi Taqwa ada 33 orang. Laki-laki 20 anak, dan perempuan ada 13 anak,” tutupnya. (MJ-031/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: