Ahsani Fauzan Ucapkan HUT Korpri Ke -52

Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-52 kepada seluruh ASN di Indonesia dan Kabupaten Balangan. (Sumber Foto: vit/koranbanjar.net)

Ketua DPRD Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-52 kepada seluruh ASN di Indonesia dan Kabupaten Balangan.

BALANGAN, koranbanjar.net – Ini, kata dia, adalah momentum penting untuk merayakan peran dan kontribusi para pegawai negeri dalam membangun bangsa.

“Ucapan HUT Korpri 2023 menjadi salah satu cara untuk memberikan apresiasi dalam peringatan momen penting ini,” ujar Fauzan saat dihubungi wartawan, Jumat (1/12/2023).

Menurutnya, Korpri sebagai wadah persatuan bagi pegawai negeri, telah menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi Indonesia yang lebih baik.

Legislator Fraksi Golkar ini mengatakan hal yang paling penting karena masyarakat sekarang semakin kritis sehingga ASN di tuntut untuk bisa membuka diri mengembangkan potensi guna meningkatkan pelayanan dan ASN harus bisa menerima kritik dan saran masyarakat yang tidak puas dalam pelayanan.

“Mari merubah pola pikir atau mindset dan budaya kerja kita agar bisa berinovasi, kreatif agar masyarakat dapat terlayani dengan puas dan ASN mendapat nilai yang lebih baik setiap harinya,” katanya.

Kemudian dia berharap setiap anggota Korpri memiliki nilai dasar yang sama, yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, pegang teguh profesionalitas sebagai Aparatur Sipil Negara, orientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

“Maka ASN dituntut untuk menjadi teladan bagi masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika, dan profesionalisme,” pungkasnya. (vit/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *