oleh

Adli Korban Tenggelam di Sungai Barito Ditemukan Meninggal

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Upaya pencarian Adli Ansari (21), korban tenggelam di Sungai Barito Banjarmasin, akhirnya membuahkan hasil. Adli ditemukan dalam posisi mengapung sejauh 500 KM dari kapal Floating Cren OBT 1, lokasi awal ia dinyatakan menghilang, Minggu (26/5/2019) sekitar pukul 13:48 Wita siang.

“Korban sudah ketemu, dan langsung kami serahkan ke keluarganya untuk segera dimakamkan,” kata team rescue Bankom, Arinto kepada koranbanjar.net.

Menurut Arinto, orangtua korban meminta agar tidak perlu dilakukan otopsi karena sudah jelas diketahui penyebab anaknya meninggal tersebut, karena ingin menyelamatkan seekor ayam.

“Jadi begitu korban sudah dapat, orangtua korban langsung meminta agar jasad Adli Ansari (21) langsung dibawa ke rumahnya saja, di Jalan Simpang Jagung Komplek Bina Karya, Belitung Darat, Kecamatan Banjarmasin Barat,” katanya.

Adapun jenazah Adli tersebut diketahui sudah hilang sejak dua hari yang lalu, yakni Jumat (24/5/19) sore, sekitar pukul 18:00 sebelum berbuka puasa.

Meski pihak keluarga enggan Adli diotopsi, namun dijelaskan pihak Polair, Priptu Febri, Satpolair Polresta Banjarmasin dan tim Inafis tetap masih melakukan visum dan penyelidikan agar lebih jelas penyebab kematian korban Adli Ansari tersebut. (ags/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: