Aditya Mundur, Ketua DPC Gerindra Banjarbaru; Siap Maju Jika Diperintahkan

  • Bagikan
Aditya Mundur, Ketua DPC Gerindra Banjarbaru; Siap Maju Jika Diperintahkan
Ketua DPC Gerindra Banjarbaru Syahriani Syahran. (Foto: Ari/koranbanjar)

Beberapa waktu lalu, Aditya Mufti Ariffin menyatakan, dirinya mudur dalam helatan pilkada 2020 mendatang. Tidak lama setelah itu, Ketua DPC Partai Gerindra Banjarbaru, Syahriani Syahran kepada koranbanjar.net mengatakan siap maju dalam pilkada mendatang jika diperintahkan partai.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Diwartakan sebelumnya, Ketua DPW Partai PPP Kalsel, Aditya Mufti Ariffin atau Ovie menyatakan dirinya yang berpasangan dengan AR Iwansyah akan maju pada pilkada Banjarbaru 2020. Namun beberapa hari kemarin, Ovie kembali kepada awak media menyatakan, dirinya tidak meneruskan proses pilkada atau mundur sebagai penantang pada pertarungan pilkada nanti.

Tidak lama setelah penyataan Ovie di beberapa media online maupun cetak kemarin, Ketua DPC Partai Gerindra Banjarbaru, Syahriani secara mengejutkan mengatakan, dirinya siap maju dalam pilkada mendatang.

“Siap maju dalam artian, jika diperintahkan partai untuk maju, maka sebagai ketua DPC saya harus siap,” ujarnya, Kamis (18/6/2020)

Dijelaskannya, walau dirinya belum siap maju. Namun jika partai memintanya untuk maju dalam pilkada maka ia harus siap.

“Belum siap untuk maju, tapi kalau partai yang memerintahkan, mau tidak mau harus siap, begitu maksudnya,” tulisnya di pesan WhatsApp.

Lebih lanjut, dirinya menyatakan, hingga hari ini karena SK dari DPP belum turun, maka dirinya masih mengusulkan petahana atau pasangan Nadjmi-Jaya. (san/maf)

NEWS STORY
  • Bagikan