oleh

Aditya Mufti Ariffin Dampingi Subakhi Reses Di Landasan Ulin

BANJARBARU, koranbanjar.net – Calon Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin SH MH, mengikuti reses anggota DPRD Banjarbaru Fraksi PPP di Dapil Landasan Ulin, M Subakhi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Tempat Pengajian Al Quran di Jl Gotong Royong, Landasan Ulin, Banjarbaru, Sabtu (30/11/2019) sore.

Dalam reses tersebut Muhammad Subakhi menyampaikan, rasa terimakasih kepada warga yang berhadir dan dia memperkenalkan Ketua DPW PPP Kalsel, Aditya Mufti Ariffin, yang kini mencalon sebagai Walikota Banjarbaru.

“Kali ini, saya tidak datang sendiri, saya bersama Ketua DPW PPP Kalsel, Pak Aditya,” ungkapnya.

Aditya juga memberikan sambutan, dirinya menjelaskan apa itu reses. “Reses itu adalah waktu sidang para anggota dewan, jaka (kalau) ibarat sekolah itu, masa catur wulan,” ujarnya.

Saat diwawancara, Subakhi mengatakan, ia akan berupaya memperjuangkan semua aspirasi dan keluhan yang disampaikan warga.

“Fraksi Partai Persatuan Pembangunan siap memperjuangkan aspirasi warga dalam reses,” ungkapnya kepada koranbanjar.net.

Menanggapi aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada anggota Partai Persatuan Pembangunan dalam reses, Aditya Mufti Ariffin juga menyatakan Fraksi PPP DPRD Kota Banjarbaru wajib memperjuangkannya.

“Ulun (Saya) sudah instruksikan ke semua anggota DPRD dari PPP yang menjadi anggota DPRD Kabupaten/Kota agar memperjuangkan persoalan dan keluhan yang disampaikan warga saat reses,” tuturnya. (mj-27/dya)

Komentar

Jangan Lewatkan