oleh

Aditya – Iwan Kunjungi Para Korban Musibah Kebakaran Di Kelurahan Cempaka

BANJARBARU, koranbanjar.net – Datang berdampingan, Aditya Mufti Ariffin – AR Iwansyah datangi posko pengungsian korban kebakaran di Kelurahan Cempaka tepatnya di Jalan Cempaka Hulu, Senin (16/9/2019) malam.

Pasangan yang sudah mendeklarasikan diri untuk calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, datang mengunjungi korban kebakaran di pengungsian.

Aditya - Iwan Kunjungi Para Korban Musibah Kebakaran Di Kelurahan Cempaka

Selain melihar para korban, mereka juga melihat langsung lokasi kebakaran yang menghanguskan 33 rumah itu.

Aditya yang baru saja datang dari Jakarta untuk mengikuti rapat di DPR RI pada malam itu, langsung menuju ke lokasi kebakaran.

“Usai mendapat kabar, kami langsung berangkat ke Banjarbaru. Tujuannya, ingin berbagi kepada korban yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Cempaka,” ucapnya didampingi AR Iwansyah.

Aditya - Iwan Kunjungi Para Korban Musibah Kebakaran Di Kelurahan Cempaka

Dengan bantuan yang diberikan itu, dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

“Bantuan yang kami berikan tidak banyak, hanya bantuan makanan dan minuman,” ungkapnya.

Dirinya juga menyempatkan berbincang bersama para korban di tenda pengunsian. Rasa kepedulian pun dirasakannya, karena melihat para korban dari balita hingga lansia berada di tenda pengungsian.

“Banyak anak-anak dan ibu-ibu hingga lansia di tenda pengunsian. Untuk selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait yang memiliki kewenangan. Agar mereka mendapat prioritas lebih saat berada dipengunsian,” ungkapnya. (Maf)

Komentar

Berita Terkini