Baznas

Adakan Karya Bhakti Bergotong Royong, ini Harapan Dan Lanal Kotabaru

- Tak Berkategori
  • Bagikan

KOTABARU, koranbanjar.net – Sebagai wujud dan bentuk keikutsertaan langsung dalam melestarikan budaya kebersamaan yang merupakan nilai luhur bangsa, yaitu budaya bergotong royong, TNI Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru mengadakan karya bhakti dengan bergotong-royong bersama warga Desa Teluk Gosong dan warga Desa Sei Limau Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru, Kamis(15/3).

Karya bhakti yang dilakukan anggota Lanal Kotabaru bersama warga desa setempat adalah merehabilitasi bangunan Masjid Nurul Hudadi di Desa Teluk Gosong dan Surau Al Ikhlas di Desa Sei Limau.

Rehabilitasi bangunan Masjid Nurul Hudadi yang dilakukan Lanal Kotabaru bersama masyarakat Desa Teluk Gosong itu berupa pengecoran halaman masjid dan pengecetan pagar masjid.

Sedangkan pada Surau Al Ikhlas, dilakukan pemasangan plafon teras, serta pengecatan bagian dalam dan luar bangunan surau

Komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (E) Joko Andriyanto mengatakan, TNI AL juga merupakan salah satu komponen bangsa yang ikut membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

ā€œDiharapkan karya bhakti yang digelar selama dua hari ini, mampu meningkatkan kebersamaan bergotong royong antara TNI, khususnya TNI AL dengan masyarakat di wilayah kerja Lanal Kotabaru. (dam/dny/kie)

  • Bagikan