Baznas

Ada yang Baru di 90.5 STAR FM, Koran Banjar segera “Mengudara”

  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Manajemen koranbanjar.net tidak lagi hanya menyuguhkan informasi melalui media online dan cetak. Terbaru, koranbanjar.net bekerjasama dengan manajemen Radio STAR 90.5 FM Banjarbaru, akan segera meluncurkan program-program baru, informasi berita, tips, interakftif dan berbagai hal yang dapat memenuhi kebutuhan pendengar.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan media Koran Banjar. Kami akan bikin program-program baru untuk para pedengar radio Star 90.5 FM di Kota Banjarbaru maupun daerah sekitarnya yang bisa dijangkau saluran kami,” demikian diutarakan Station Manager Star 90.5 FM, Anton kepada wartawan koranbanjar.net, siang tadi.

Anton menambahkan, banyak hal yang dapat dikerjasamakan dengan media koranbanjar.net. Terlebih sekarang, media online koranbanjar.net sudah cukup booming, meski baru saja berdiri.

“Kami salut dengan manajemen Koran Banjar. Walaupun baru berdiri sekitar satu tahun, sekarang sudah cukup booming. Dengan latarbelakang itulah, kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Koran Banjar,” tambah Anton.

Lebih detil dikemukakan, kerjasama yang dibangun bersifat saling menguntungkan. Pastinya, kerjasama yang disepakati, antara lain, sinergi atau mengkombinasi program yang dimiliki koranbanjar.net dengan program yang dimiliki radio ber-tagline The Spirit Of Banjarbaru.

“Kami akan bikin program yang berbeda dari biasanya. Kalau kerjasama membacakan berita-berita koranbanjar.net di radio Star FM, itu sudah pasti. Lebih dari itu, kami juga akan membuat program-program yang tidak biasa dan menarik minat pendengar untuk membuka saluran Star FM. Jadi, kita tunggu saja,” ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Umum Koran Banjar, Denny Setiawan menimpali, pihaknya membuka peluang kerjasama dengan pihak manapun, khususnya untuk sama-sama membangun brand image, seperti kerjasama dengan Star FM, yakni memenuhi kebutuhan pendengar Star FM dan pembaca koranbanjar.net.

“Sekarang ini memang sudah saatnya bagi Koran Banjar untuk membangun jaringan kerjasama dengan pihak manapun. Masih banyak konsep dan ide yang sedang kami persiapkan. Ini hanya sebagian kecil konsep yang kami munculkan. Nanti, Koran Banjar akan terus memunculkan kejutan-kejutan baru untuk memenuhi keinginan pembaca. Salah satu program yang sedang kami persiapkan adalah menjalin kerjasama dengan media nasional. Sementara ini, sudah ada beberapa media nasional yang berkomunikasi aktif dengan manajemen koranbanjar.net,” ungkap Denny.

Terpenting, menurutnya, manajemen Koran Banjar sangat berterima kasih dengan pihak-pihak yang sudah berkenan membuka diri untuk menjalin kerjasama. “Semoga, ada lagi pihak-pihak yang akan bekerjasama dengan Koran Banjar,” pungkasnya.(irf/sir)  

  • Bagikan