Lifestyle

Ada Tempat Nongkrong yang Instagramable Bernama Cafe Ayam Kampus

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Di Jalan Cemara Raya Banjarmasin, ada sebuah cafe dengan desain tempat yang cukup instagramable. Namanya pun cukup unik dan menggelitik. Cafe Ayam Kampus namanya.

Menurut pemilik cafe, Faisal, nama ayam kampus dia pilih karena lokasi usaha cafenya tersebut dekat dengan sejumlah kampus dan sekolah yang berada di Kayu Tangi.

Selain itu, Faisal menuturkan pemilihan nama Cafe Ayam Kampus dikarenakan pada cafe yang mempunyai desain interior dengan nuansa warna biru dan putih itu memiliki menu andalan ayam goreng yang bernama Ayam Kampus.

“Namanya sengaja dibikin seperti itu biar berkesan unik,” kata Faisal saat ditemui koranbanjar.net di Cafe Ayam Kampus, Jumat (12/4/2019).

Faisal (tengah), bersama empat karyawannya di Cafe Ayam Kampus. (foto: far/koranbanja.net)

Untuk harga, jangan khawatir, deretan minuman dan makanan serta lauk-pauk dari daging ayam, aneka ikan hingga mandai (kulit cempedak goreng), hanya dibandrol dari harga Rp 3 ribu sampai Rp 25 ribu di Cafe Ayam Kampus ini.

“Harga memang sengaja dibuat murah karena target konsumen kita adalah para anak sekolah dan mahasiswa,” ujar Faisal.

Yang membuatnya semakin unik, di cafe bergaya milenial ini para pengunjung akan dimanja dengan banyak sudut menarik yang bisa bebas dimanfaatkan untuk berselfi ria ataupun sekedar nongkrong bersama.

Bahkan, dibeberkan pria pemilik cafe berusia 32 tahun itu, dalam waktu dekat dia akan menambah menu baru dengan nama Miyabi (mie yang menggoda).

Nah bagi anda yang tertarik, cocokan waktunya. Setiap harinya Cafe Ayam Kampus buka selama 12 jam dari pukul 10.00 siang hingga pukul 22.00 malam. (far/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close