Ada Spa dan Salon Baru Khusus Anak di Kota Banjarbaru

oleh -220 views
Bunda Esti memperagakan massage kids. (Foto: dya/koranbanjar.net)
Bunda Esti memperagakan massage kids. (Foto: dya/koranbanjar.net)

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga perlu menjaga dan perawatan tubuh, agar tetap sehat dan bugar. Menjawab permasalahan ini, Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa memberikan solusi dengan hadir di Kota Banjarbaru, sebagai spa dan salon khusus anak-anak.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa merupakan tempat khusus yang menyediakan treatment untuk anak-anak mulai umur 0-9 tahun, dalam mendukung tumbuh kembangnya.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Berlokasi di Jalan Karang Anyar  1 RT 43 RW 1 Kelurahan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru atau depan Madani Land, Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa menerapkan standar protokol kesehatan, rasa aman dan kenyamanan bagi anak dan orang tua anak.

Apa saja tersedia? Informasi diterima koranbanjar.net dari Rian Kurniawan selaku Brand Consultant, treatment tersedia adalah Baby and Kids Massage, Flotation and Gym, Kids Salon. Ditempat itu juga menyediakan outlet perlengkapan bayi.

“Kemudian, tersedia juga treatment untuk bunda yang tergabung dalam Mom Care, mulai dari treatment Birth Preparation, Mom Breast Care, dan lain-lain,” katanya.

Bunda Esti Fisioterapi Baby Spa Banjarbaru adalah cabang ke-6 di Indonesia.  Beraktifitas dari pukul 09.00 pagi sampai 17.00 sore. “Ini bukan tempat penitipan anak, karena orang tua dilibatkan dalam treatment,” imbuh dia.

Treatment yang diberikan antara lain fisioterapi baby spa, massage, hipnoterapi, salon. Dengan layanan terapis lulusan program studi fisioterapi, yang tidak hanya mengandalkan training.

“Ini untuk menjaga kenyamanan dan keamanan, karena menggunakan terapis berpendidikan,” sebut Rian.

Bunda Esti yang spesial hadir saat grand opening pada Minggu (15/1/2020) pagi, tampak mempraktekkan kemampuannya Kids Massage seorang anak usia sekitar 4 tahun.

“Ini bermanfaat mendukung tumbuh kembang dan gerak motorik balita, meningkatkan kekuatan otot dan tulang sehingga menjadi lebih rileks,” katanya. (dya)

 

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *