oleh

Acil Iyas Galang Dukungan Perempuan Sungai Alang

KARANG INTAN,koranbanjar.net– Dukungan terhadap DR Andin Sofyanoor dan KH Muhammad Syarif Busthomi (Guru) Oton, terus mengalir dari berbagai wilayah di Kabupaten Banjar.

Kali ini para perempuan dari Desa Sungai Alang dimotori Acil Iyas dan Acil Titin menyatakan sikap memberikan dukungan kepada kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Banjar 2020-2024 ini.

Baca Juga: Warga Sungai Alang Terkesan Dengan Sosok Andin-Guru Oton

Dukungan itu terungkap saat tim Kawal Andin melakukan kunjungan silaturahmi ke Desa Sungai Alang Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Senin (20/1/2020) siang.

“Selain acil-acil yang hadir di sini, aku akan bergerak mendatangi dan menggalang dukungan acil-acil lainnya untuk memberikan dukungan kepada kandidat jalur independen,” kata Acil Iyas, tokoh perempuan di Desa Sungai Alang.

Sebelum kedatangan Tim Kawal Andin, sudah tersebar kabar bahwa warga setempat telah lama respon positif terhadap sosok Andin Sofyanoor dan Guru Oton menjadi kepala daerah Kabupaten Banjar 2020.

Rasa ingin tahu lebih jauh semakin besar saat dibagikannya kalender bergambar Andin Sofyanoor dan Guru Oton. “Dilihat dari gambar dan nama saja, tampak bungas, alim wan pintarnya,” kata Acil Iyas.

Kendati belum bertemu dan bertatap muka dengan kedua kandidat, tidak mengurangi minat warga Sungai Alang untuk tetap konsisten mendukungnya, termasuk para perempuan tadi.

“Kami tetap dukung dan yakin dengan pilihan,” imbuh dia. (dya)

Komentar

Jangan Lewatkan