oleh

Acara Puncak Peringatan Hari Jadi Kotabaru Dimeriahkan Armada Band

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Perhelatan puncak peringatan hari jadi ke 69 Kabupaten Kotabaru, di lapangan siring laut Kotabaru, Sabtu (15/6/2019) malam, dimeriahkan grup musik Armada, Endah D’Academy, serta pedangdut jebolan KDI 2018 asal Kotabaru, Raza KDI dan Santi KDI.

Kemeriahan puncak hari jadi Kobaru ini juga dilengkapi dengan penampilan tarian kolosal yang menceritakan tentang Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, mengharapkan usia ke 69 Kabupaten Kotabaru dapat menjadi semangat baru bagi pemerintah maupun masyarakat.

“Seperti tema peringatan hari jadi tahun ini yang berbunyi dalas menampung galumbang laut, selat tasambung hati rakyat terpaut, artinya ini semangat dan motivasi bagi kita semua dalam bersama-sama mengatasi berbagai hambatan dan rintangan demi mensukseskan seluruh pembangunan daerah,” katanya.

Pada kesempatan malam itu, Bupati Sayed Jafar juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pejuang, pendiri dan pendahulu yang pernah memimpin Kabupaten Kotabaru, serta para alim ulama, tokoh pendidikan dan seluruh masyarakat yang telah membawa perubahan di Kabupaten Kotabaru.

“Semoga segala sumbangsih yang telah diberikan menjadi tanda mata bagi generasi saat ini dan mendatang,” ucapnya.

Seperti diketahui, Kabupaten Kotabaru telah berusia 69 tahun terhitung sejak 1 Juni kemarin.

Acara puncak peringatan hari jadi Kotabaru ini dipadati ribuan penonton. Tak ketinggalan kehadiran Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Sekdaprov Kalsel, Abdul Haris Makkie, Ketua DPRD Kalsel, jajara Pemkab Kotabaru, serta para pejabat dan sejumlah undangan lainnya. (cah/dny)

Komentar

Berita Terkini