oleh

87 Akper Diwisuda, Gubernur: Kalian Adalah Harapan Bangsa

BANJARMASIN, koranbanjar.net – 87 mahasiswa Akademi Keperawatan Diploma III 2019 Kesdam VI/TPR angkatan XV melaksanakan wisuda dan mengambil sumpah keperawatan, di Hotel Golden Tulip, Kamis (5/9/2019).

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemprov Kalsel Fathurrahman mengharapkan, wisudawan dan wisudawati memiliki ambisi yang kuat dan berani untuk perubahan dan kemajuan di bidang keperawatan.

“Kalian adalah pemuda-pemudi harapan bangsa yang merupakan aset penting dalam melakukan pergerakan demi kemakmuran masyarakat,” harap Gubernur H. Sahbirin Noor.

Sementara itu, Direktur Akper Kesdam VI/Mulawarman Hj. Tri Mawarni mengatakan, apa yang telah dicapai selama menuntut ilmu agar dapat bermanfaat bagi banyak orang.

“Semoga kalian nantinya menjadi seorang perawat profesional dan benar-benar mengabdi kepada masyarakat. Kami juga berharap yang semula akademik ini nantinya akan berstatus Politeknik,” terangnya.

Tri Mawarni menerangkan, dalam pengambilan sumpah tersebut di antaranya melaksanakan tugas atas dasar kemanusiaan, dan tidak akan membedakan pangkat, kedudukan, keturunan, golongan, bangsa dan agama.

“Dalam melaksanakan tugas akan membina kerjasama, dan keutuhan, kesetiakawanan dengan teman sejawat,” pungkasnya. (ags/dra)

Komentar

Berita Terkini