oleh

Wawali Tinjau Pembangunan Mall Pelayanan Terpadu

-Banjarbaru-62 views
Pembangunan Mall Pelayan Terpadu (MPP) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru, sudah mencapi 85% dari mulai pembangunan Maret bulan lalu.
BANJARBARU,koranbanjar.net – Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan meninjau pembangunan tersebut, pada Kamis (17/9/2020). Mall Pelayanan Publik dibangun sejak Maret bulan lalu. Pembangunan mencapai 85%. Menurut Kepala Dinas DPMPTSP, Rahmah Khairita, target pembangunan fisik akan rampung pada bulan Oktober medatang.
Setelah pembangunan fisik seelsai, pihaknya akan melengkapi Mall pelayanan tersebut dengan interior dan fasilitas pendukung lainnya agar pelayanan di Mall Pelayanan memberikan rasa nyaman dan meningkatan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat.
“Sehingga awal tahun 2021, Mall Pelayanan ini sudah bisa beroperasi,” ucapnya.
Bangun Mall Pelayanan publik dibangun 2 lantai dengan luas 40 x 32 meter dan pembangunann bersumber dari APBD Kota Banjarbaru dengan nilai kontrak Rp 6,5 Milyar.
Mall tersebut nantinya menjadi wadah bagi seluruh instansi pelyanan publik yang ada di wilayah Banjarbaru. Dari BPJS, pajak, izin usaha, pembayaran SIM, hingga pembuatan KTP. Sehingga Mall Pelayanan Terpadu akan menjadi pusat seluruh pelayan yang ada di Kota Banjarbaru.
Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan sangat bersyukur dengan lancarnya pembangunan Mall Pelayanan Publik tersebut, Menurutnya, Mall itu merupakan cita-cita Almarhum Nadjmi Adhani. Demi mewujudkan Banjarbaru sebagai kota pelayanan yang berkarakter.
“Almarhum pasti akan tersenyum melihat pembangunan mall pelayanan ini hampir rampung,” ungkapnya.
Selain itu, pihaknya juga akan menyiapkan komponen sepert SDM, fasilitas dan saran gedung pelayanan. “Ini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya. (humas/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: