Lifestyle

8 Tahun Beroperasi, Bintang Karaoke tetap Menjaga Komitmen Ini

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET  – Manajemen tempat hiburan, Bintang Karaoke berkomitmen menaati aturan dalam menjalankan bisnisnya. Hal itu dibuktikan sejak Bintang Karaoke beroperasi sejak tahun 2010 silam hingga sekarang tak pernah melanggar aturan yang ditetapkan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Kami sangat menjaga komitmen dalam mengelola bisnis karaoke ini, untuk tidak melanggar aturan. Seperti mengikuti ketentuan jam operasional, kemudian suara soundsystem jangan sampai didengar di luar atau mengganggu lingkungan,” demikian diutarakan Manajer Bintang Karaoke, Ihsan kepada koranbanjar.net, Kamis (5/4).

Bintang Karaoke adalah salah satu bisnis hiburan yang berlokasi di Jalan Mistar Cokrokusumo , Kota Banjarbaru.  Sejak berdiri tahun 2010, manajemen Bintang Karaoke tak pernah melanggar aturan, bahkan tak pernah mendapatkan surat peringatan dari instansi terkait.

BACA JUGA  PANGKAS RAMBUT YANG RAPI DAN PROFESIONAL, DATANG AJA KE SINI….

Ihsan juga menjelaskan, secara internal, pihak manajemen selalu menekankan kepada seluruh karyawan agar betul-betul menjaga dan mematuhi ketentuan yang ditetapkan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Mengelola bisnis karaoke ini ‘kan sensitif. Jadi, kami harus benar-benar menjaga dan menghormati ketentuan atau peraturan yang diterbitkan Pemerintah Kota Banjarbaru. Hal paling penting, tidak melewati jam operasional dan suara sound system jangan sampai berlebihan atau mengganggu lingkungan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Kasi Ops Satpol PP Banjarbaru, Wahyu Johansyah saat dimintai konfirmasi terkait dengan operasional Bintang Karaoke mengaku, sejak menjabat sebagai Kasi Ops Satpol PP hingga sekarang, dia tak pernah menemukan pelanggaran yang dilakukan pihak manajemen Bintang Karaoke dalam mengoperasikan bisnisnya.

BACA JUGA  Mau Ziarah ke Makam Datuk Abulung, Nggak Pakai Tarif…

“Dalam setiap operasi atau giat, kami selalu mengingatkan kepada seluruh manajemen tempat hiburan di Kota Banjarbaru agar betul-betul mematuhi Peraturan Daerah. Kalau memang melewati batas waktu yang ditentukan, pasti kami tindak. Sejauh ini, untuk Bintang Karaoke belum pernah melanggar jam operasional,” ungkap Wahyu.

Lebih penting lagi, ingatnya, komitmen tersebut harus betul-betul dijaga selamanya. Patuhi peraturan yang sudah ditentukan dan hormati masyarakat sekitar.(maf)


Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close