8.164 Warga akan Terima Bantuan PKH, Tahun 2018 ini Disediakan Rp4,82 Miliar

oleh -35 views

MARTAPURA, koranbanjar.net – Pemerintah Kabupaten Banjar gelar penyaluran bantuan Sosial Non Tunai Program Keluarga Harapan (PKH) 2018, Rabu (07/03) pagi di Aula Kecamatan Martapura Timur.

 

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Bupati Banjar Khalillurahman kepada koranbanjar.net mengatakan,  program PKH ini bertujuan untuk meningkat  sosial ekonomi masyarakat, meningkatkan tarap pendidikan anak-anak usia sekolah dan juga meningkatkan gizi ibu hamil serta balita. 

 

“Program PKH ini untuk meningkat  sosial ekonomi masyarakat, meningkatkan tarap pendidikan anak-anak usia sekolah dan juga meningkatkan gizi ibu hamil serta balita.  Semoga bisa dimanfaatkan mereka dengan baik,” ujarnya.

 

Khalillurahman juga menambahkan, tahun 2018 ini ada 19 kecamatan dan 8.164 peserta penerima bantuan PKH, dengan dana Rp4,82 miliar. Tak hanya itu Khalillurahman juga memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan Kementrian Sosial RI ini.

 

“Untuk data akan selalu kita evaluasi, agar penyalurannya tidak salah sasaran,” ungkapnya

  

Selain itu pria yang akrab disapa guru Halil ini juga memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan Kementrian Sosial RI. Dia berharap program ini bisa berkelanjutan sehingga dapat membantu pengentasan kemiskinan setiap daerah dan juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

 

“Agar bantuan ini digunakan sesuai kebutuhan yakni untuk pendidikan, kesehatan dan kehidupan sehari-hari.  Dan uang tunai sebesar satu juta delapan ratus lima puluh ribu rupiah per orang,” pungkasnya.(sai)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *