,

7 Hari Hilang, Mayat Warga Lamandau Ini Ditemukan di Sungai Belantikan

oleh -114 views
PENCARIAN - Petugas dari BPBD beserta warga saat melakukan pencarian.(foto:B24)
PENCARIAN - Petugas dari BPBD beserta warga saat melakukan pencarian.(foto:B24)

Setelah dinyatakan hilang selama 7 hari, sejak 6 Januari 2021, mayat warga Desa Bayat Kecamatan Belantikan Raya, Kabupaten Lamandau, ditemukan di kawasan Lada Manyam di Desa Bayat ditemukan meninggal dunia di sungai pada Rabu, (13/01/2021).

LAMANDAU, koranbanjar.net – Korban berjenis kelamin laki-laki, AK (78), warga Desa Bayat Kecamatan Belantikan Raya, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah ini ditemukan salah seorang warga.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Saat hilang, korban sudah dilaporkan ke polisi dan dilakukan pencarian bersama BPBD, pihak keluarga serta beberapa warga desa setempat.

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, mengatakan, salah seorang warga Desa Bayat memberitahukan kepada Kapospol Bayat Bripka Ari Dedy ada mayat di sungai Belantikan Raya Teluk Babui.

“Lokasi penemuan berjarak dari Desa Bayat kurang lebih tiga kilometer, petugas menuju ke sana dan dilakukan evakuasi oleh Polisi dan BPBD Kabupaten Lamandau bersama warga” ungkapnya.

Selanjutnya, korban dibawa ke Desa Bayat dan memanggil keluarga korban yang kehilangan untuk dilakukan identifikasi apakah mayat yang ditemukan adalah korban yang hilang.

Ia mengatakan, di lokasi kejadian ada pihak tim medis dan kepolisian yang melakukan pemeriksaan, hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Keluarga korban menerima atas kondisi itu, Kemudian korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka” katanya. (B24/sir)

 

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *