AdvertorialKab Banjar

51 Tenaga Kesehatan Dilantik, Sekda Imbau Kerja Keras dan Ikhlas

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar lantik 51 tenaga kesehatan, di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Jumat (22/3/2019) sore. Mereka yang dilantik terdiri dari 48 perawat, 1 dokter umum, 1 dokter spesialis gigi dan 1 bidan.

Ini pelantikan kedua pada bulan Maret 2019, yang sebelumnya Pemkab Banjar melantik ratusan pejabat eselon. Kali ini pelantikan ini dipimpin Sekertaris Daerah Kabupaten Banjar, H Nasrun Syah.

Nasrun Syah mengimbau agar tidak melakukan korupsi. “Dalam menjalankan pembangunan di Kabupaten Banjar, jangan sampai terkena kasus korupsi,” imbau Nasrun saat memberikan sambutan. “Mungkin kalian sudah melihat pemberitaan (soal korupsi) di TV,” sambungnya.

Nasrun juga mengingatkan jangan sampai tertinggal dengan perkembangan zaman, khususnya di bidang teknologi informasi.

“Kita berada di zaman industri 2.0 atau yang lebih dikenal zaman milenial. Saya mengingatkan kepada semua yang berada di sini, jangan sampai ketinggalan atau tidak memahami teknologi, karena Kabupaten Banjar termasuk dalam program smart city,” tuturnya.

Mengakhiri sambutannya, ia mengajak kepada tenaga kesehatan untuk bekerja keras dan ikhlas untuk Kabupaten Banjar. “Agar dapat mencapai visi misi Kabupaten Banjar yaitu Sejahtera dan Barokah,” harapnya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, Ikhwansyah mengungkapkan bersyukur dilantiknya sejumlah tenaga kesehatan, karena dapat menunjang kualitas kesehatan dan tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Banjar.

Tampak hadir pada pelantikan Kepala Inspektorat Kabupaten Banjar Muhammad Rusdi, Kepala Kesbangpol Aslam, Kepala Dinas Kesehatan Ikhwansyah, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar Mahmudah, Sekretaris BKD Kabupaten Banjar Gusti M Kholdani. (fia/dra)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close