500 Relawan Jokowi – Maruf Dapat Pelatihan

oleh -100 views

BALIKPAPAN,KORANBANJAR.NET – Sebanyak 500 warga yang berasal dari 6 kecamatan dan 34 Kelurahan se Balikpapan mengikuti pelatihan pelaksanaan pemilu sebagai relawan Capres No 1 Jokowi – Maruf Amin di Balikpapan.Caleg Partai Nasdem untuk DPR RI, Sofyan Hasdam mengatakan, dalam pelatihan relawan ini ada tiga hal yang penting diketahui para relawan yaitu tentang partai Nasdem, pasangan capres No 1 Jokowi – Maruf Amin dan dirinya sebagai caleg DPR-RI.

“Partai Nasdem punya agenda besar untuk negeri ini, yaitu Restorasi Indonesia untukLebih baik, untuk itu perlu dukungan warga Kaltim,” ujarnya.Partai Nasdem, katanya, satu-satunya partai yang menerapkan politik tanpa mahar mulai dari capres, kepala daerah hingga calegnya.Sedangkan untuk Pasangan Jokowi – Maruf Amin, Sofyan Hasdam mengatakan, merupakan sosok yang sederhana, memiliki rekamjejak dan berpengalaman menjadiWalikota, Gubernur hingga Presiden dengan banyak prestasinya.

“Keluarga Jokowi tidak pernah memanfaatkan jabatan ayahnya sebagai Presiden, sehingga Jokowi bersih dari KKN,” jelasnya.Sofyan Hasdam juga menyoroti kinerja 8 anggota DPR RI asalKaltim di Senayan yang dinilainya tidak berbuat banyak untuk Kaltim.”Saya sudah keliling Kaltim hingga pedalaman, tidal aja jalan yang mulus, semua berlubang. Melihat kondisi ini, lalu apa saja kerjaanggota dpr RI asal Kaltim itu di Senayan,” terangnya.Jika terpilih, maka Sofyan Hasdammenegaskan, salah satu yang akan dilakukannya untuk kaltim yang kaya SDA ini adalah melakukan pembenahan infrastruktur jalan, termasuk bidang kesehatan. (sya/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan