45 Siswa SMKN 1 Marabahan Ikuti Gladi Bersih ANBK

  • Bagikan
Gladi bersih ANBK di SMKN 1 Marabahan, Batola. (foto: faqih)
Gladi bersih ANBK di SMKN 1 Marabahan, Batola. (foto: faqih)

SMKN 1 Marabahan Kabupaten Barito Kuala melaksanakan gladi bersih ANBK (Asesmen Nasional Basis Komputer) pada Kamis (09/09/2021). Kegiatan ini diikuti oleh 45 siswa.

BATOLA, koranbanjar.net – Peserta gladi bersih ANBK ini diikuti 45 siswa, 5 di antaranya peserta cadangan. Apabila di antara 40 siswa tidak bisa mengikuti gladi UNBK, maka akan digantikan peserta cadangan tersebut.

Ketua Pelaksana Gladi Bersih ANBK, Mualimah mengatakan kepada koranbanjar.net, Kamis (09/09/2021), apabila di antara 40 peserta ada yang tidak bisa mengikuti ANBK, bisa digantikan peserta cadangan.

BACA:  Webinar Literasi Digital Kabupaten Barito Kuala; Memahami Pentingnya Literasi Digital di Era Pandemi

“Selama beberapa hari melaksanakan gladi ini ada hambatan mengakses di server ANBK, dari sesi 1 dan sesi 2, paling banyak terhambat di sesi ke 1,” katanya.

Meski demikian, lanjutnya, kegiatan berjalan lancar. “Alhamdulilah pelaksanaan UNBK ini berjalan lancar, entah dari peserta atau pengawas,” ungkap Mualimah.

Dengan persiapan yang maksimal, Mualimah berharap, anak-anak didiknya atau peserta yang mengikuti ANBK dapat melakukan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang memuaskan.(mj-39/sir)

(Visited 83 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 83 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *