40 ASN Ikuti Diklatpim Tingkat IV Angkatan 35

Pembukaan Diklatpim Tingkat IV, Banjarbaru, Selasa (26/2). (foto: ykw/koranbanjar.net)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Sejumlah 40 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh kabupaten/kota di Kalsel, resmi memulai Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Akngkatan 35, Selasa (26/2/2019).

Pembukaan Diklatpim Tingkat ini dilaksanakan di Aula Kampus I Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Selasa pagi tadi.

Da;am wawancaranya kepada wartawan, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Managerial dan Fungsional BPSDMD Kalsel, Heldy, menyatakan, Diklatpim IV Angkatan ke 35 dilaksanakan selama tiga bulan.

“Satu bulan pembelajaran di kelas, dan 2 bulan untuk pelaksanaan implementasi proyek perubahan dari peserta. Jadi peserta diwajibkan untuk membuat proyek perubahan berkenaan dengan pelayanan public,” kata Heldy.

Ia menambahkan, dalam Diklatpim IV ini, seluruh peserta akan diminta membuat masing-masing terobosan dan sejumlah inovasi baru dalam meningkatkan pelayanan publik menjadi lebih baik, bagus dan lebih efisien dari segi waktu, biaya dan lebih memudahkan untuk masyarakat. (ykw/dny)

donny

Read Previous

Paman Birin Makan Malam Bersama Mahasiswa Pertahanan

Read Next

Rosehan Isi Reses Dengan Jalan Santai

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *