Baznas

3 Pria yang Kedapatan Lagi Nyabu ini Langsung Diamankan Petugas

  • Bagikan

BANJABARU, KORANBANJAR.NET – 3 pelaku pengguna narkoba dibekuk Satuan Narkoba Polres Banjarbaru ditempat terpisah dengan barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu, Rabu (18/04) lalu.

Pelaku berinisial AW (30) dan MA (21) diamankan di Jl. Golf Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru. Dari tangan pelaku didapati beruapa 1 lembar plastik klik yang didalamnya terdapat narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0.29 gram dan berat bersih 0.09 gram, 1 buah pipet kaca yang didalamnya terdapat sisa narkotika jenis sabu-sabu.

Barbuk sabuSedangkan pelaku berinisial A (26) merupakan hasil pengembangan dari pelaku yang tertangkap sebelumnya. A berhasil diamankan dirumahnya di Jl. Golf Rt 04 Rw 04 Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang. Didapati dari tangan pelaku barang bukti berupa 1 lembar plastic klip yang berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0.42 gram dengan berat bersih 0.21 gram, dan pipet terbuat dari kaca yang didalamnya masih tersisa sabu-sabu.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Narkoba Polres Banjarbaru, Iptu Zaenuri, Kamis (19/04) lalu mengatakan para pelaku ditangkap di tempat terpisah dan barang bukti berhasil diamankan.

“Untuk selanjutnya para pelaku diamankan di kantor Polres Banjarbaru guna proses lebih lanjut,” terangnya.(maf/ana)

  • Bagikan