oleh

3 Pemain Andalan ‘Cabut’ dari Martapura FC

MARTAPURA – Martapura FC sepertinya harus mencari amunisi baru untuk melakoni liga 2 indonesia musim depan. Pasalnya beberapa pemain andalannya dipastikan tidak memperpanjang kontrak di Tim yang berjuluk Laskar Sultan Adam.

Di antaranya, Rifan Nahumarury yang telah dipastikan bergabung dengan tim Mitra Kukar,  Ady Setiawan di Barito Putra  dan Wirabuana Fandy Prayogo bergabung di tim PSS Sleman.

Terkait pindahnya beberapa pemain andalannya,  Frans Sinatra Huwae selaku pelatih klub menganggap sebuah kewajaran jika pemainnya dilirik tim sepakbola lain.

“Sangat wajar mereka dilirik tim lain. Karena mereka sudah menunjukkan penampilan yg bagus. Kalau tim lain ada yang tertarik itu sudah hal yang biasa. Sekarang kembali keputusan ada pada mereka masing-masing,  bertahan di Martapura FC atau pindah,” ujar Frans

Sementara terkait nama-nama yang dipertahankan Martapura FC,  Frans mengatakan semuanya diserahkan ke managemen Martapura FC.

“Kalau itu,  tanyakan ke pengurus aja,” ungkapnya. 

Sementara atas kepergian beberapa pemain ke klub lain,  Monster mengaku merasa kehilangan dan berharap suatu saat pemain andalan itu dapat kembali bergabung di Martapura FC

“Sangat disayangkan seperti Rifan dan Ady harus pergi,  mereka pemain yang hebat,  tentunya sangat kehilangan” ujar Fans Martapura FC Arifin. 

Selain itu saat ini para punggawa Sultan Adam dipulangkan ke kampung halaman masing-masing.

“Karena liga masih libur, jadi mereka dipulangkan dulu,” ujar Ketum Martapura FC Mohammad Hilman. (sai)

Dari Rubrik Pilihan: