oleh

3 Hotel Di Banjarmasin Ini Berikan Diskon Menginap Bagi Pemegang Kartu JKN-KIS

BANJARMSASIN, koranbanjar.net- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Banjarmasin menambah manfaat bagi pemegang kartu JKN-KIS melalui diskon di tiga Hotel berbintang di Banjarmasin.

Tiga Hotel itu yakni, Hotel Golden Tulip, dan Mercure Hotel, serta Novotel.

Kepala BPJS Banjarmasin Tutus Novita Dewi mengatakan, seluruh peserta JKN-KIS akan mendapat manfaat tambahan, berupa diskon hanya dengan menunjukkan kartu JKN-KIS.

“Ketika menunjukkan kartu JKN-KIS kepada pihak hotel, akan diberikan diskon menginap,” ujarnya usai menandatangani perjanjian kerjasama dengan 3 manager Hotel berbintang di Lima Rasa, Jalan A. Yani Km 3.5 Banjarmasin, Selasa (15/10/2019) malam.

3 Hotel Di Banjarmasin Ini Berikan Diskon Menginap Bagi Pemegang Kartu JKN-KIS
BPJS Kesehatan cabang Banjarmasin bekerjasama dengan tiga hotel di Banjarmasin. (foto: agus/koranbanjar.net)

Ia menuturkan, apresiasi atas kerja sama dengan pihak hotel. “Semoga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada peserta BPJS Kesehatan ketika menginap di tiga hotel berbintang,” harapnya.

Diungkapkan, kerjasama dengan tiga hotel ternama di Kalsel tersebut baru pertama kali dilakukan BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin.

“Kedepannya tidak hanya tiga hotel berbintang saja, kami berharap bisa bekerjasama dengan hotel di Banjarmasin lainnya,” pungkasnya. (ags/dra)

Komentar

Berita Terkini