oleh

3.250 Orang Ikuti Tari Gemu Famire untuk Meriahkan HUT TNI

HULU SUNGAI TENGAH, KORANBANJAR.NET – Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire dalam rangka HUT Ke-73 TNI Tahun 2018 dilaksanakan di Wilayah Banua Enam Kalimantan Selatan, Selasa (04/09) pukul 08.00 WITA bertempat di Lapangan Dwi Warna, Barabai, Kabupaten HST yang mana kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang dihadiri oleh Plt. Bupati Kabupaten HST, Drs. H.A.Chairansyah, Kapolres AKBP Sabana Atmojo, didampingi Ketua Bhayangkari Cab. HST, Lina Sabana , Dandim 1002 Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, Dandim Se-Banua Enam, Ketua DPRD Kab. HST H. Sa’aban Effendi, Danyonif 621/Manuntung Barabai Letkol Inf. Rio Neswan, Kajari Barabai Wagiyo Santoso, Sekda Kab. HST H.Akhmad Tamzil, Waka Polres HST Kompol Sarjaini, PJU Polres HST, PJU Kodim 1002/Barabai, PJU Batalyon Inf 621 Manuntung, Anggota Polres HST, Perwakilan Anggota Polres Banua Enam, Bhayangkari Cab. HST, Persit Kodim Banua Enam, Persit Batalyon Inf 621 Manutung serta peserta Tari Gemu Famire lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, mengucapkan selamat ulang tahun untuk TNI yang Ke-73 serta mengharapkan akan sinergitas TNI-POLRI yang sudah terjalin dengan baik agar selalu tetap terjaga.

“Kita tidak sedarah tetapi lebih dari saudara, menyampaikan melalui kegiatan bersama ini untuk mempererat tali persaudaraan serta menjalin silaturahmi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten HST dan menyukseskan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi koranbanjar.net, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo melalui Humas Polres HST Bripka Husaini mencatat jumlah peserta pemecahan rekor muri ini sebanyak 3.250 orang. “Dan Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.(ami/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: