29 Ribu Butir Lebih Pil Zenith Di Kotabaru Dimusnahkan

oleh -62 views
Pemusnahan ribuan pil Zenith di halaman kantor Kejari Kotabaru, Jumat (19/7).

KOTABARU, koranbanjar.net – Sebanyak 29.945 butir pil Carnophen alias Zenith dimusnahkan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru. Ribuan pil Zenith yang dimusnahkan merupakan barang bukti dari sejumlah kasus yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap atau inkrah. Pemusnahan dilakukan di halaman kantor Kejari Kotabaru, Jumat (19/7/2019) siang.

Selain pil Zenith, barang bukti dari berbagai kasus lainnya seperti kosmetik, senjata tajam, pakaian tindak pidana dan telepon genggam juga turut dimusnahkan dengan cara dihancurkan menggunakan alat blender dan mesin pemotong.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Pemusnahan dipimpin Kepala Kejari Kotabaru, Indah Laila, diidampingi Kasat Narkoba Polres Kotabaru AKP Margono, BNN Kotabaru serta Dinas Kesehatan Kotabaru.

“Barang bukti yang dimusnahkan berasal dari berbagai kasus yang telah ditangani Kejaksaan Negeri Kotabaru. Kebanyakan barang bukti berasal dari kasus narkoba. Karenanya kami Kejari Kotabaru terus melakukan upaya preventif, seperti sosialisasi tentang bahaya narkoba ke sekolah-sekolah,” ungkap Indah.

Dia menambahkan, upaya pencegahan narkoba harus terus dilakukan dan tidak hanya melibatkan satu atau dua instansi, melainkan tugas bersama demi menjaga generasi penerus bangsa. (cah/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *