oleh

28 Calon Jamaah Haji Berasal dari Polda Kalsel

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan Irjen Pol Yazid Fanani, melepas 28 personel di jajarannya yang akan melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci pada 1440 Hijriah/2019 di Mesjid Al-Muhtadin Polda Kalsel, Rabu (17/7/2019) pukul 13.00 Wita.

Jendral bintang dua ini mengatakan, jumlah personel di jajarannya yang berangkat untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini sebanyak 28 orang Calon Jamaah Haji, terdiri dari 6 Pamen, 11 Pama, 9 Bintara dan satu orang unsur PNS.

“Hati-hati pada saat melaksanakan ibadah haji, jaga kesehatan dengan baik semoga menjadi haji yang mabrur dan semoga kembali dengan selamat ke tanah air,” kata Yazid.

Acara pelepasan ini dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol.Aneka Pristafuddin, Pejabat Utama Polda Kalsel, anggota Polri dan PNS serta personil Polda Kalsel yang akan melaksanakan haji.

Kapolda Kalsel mengucapkan selamat kepada personel Polda Kalsel yang tahun ini berkesempatan bisa naik haji menunaikan rukun Islam ke lima.

Orang nomor satu di Polda Kalsel ini berharap calon jamaah haji menjalankan ibadah dengan bersungguh-sungguh tanpa ada niat yang lain.

Serta mengingatkan kepada para calon jamaah memanfaatkan kesempatan tersebut untuk beribadah dengan maksimal.

“Saat di Tanah Suci rasa lelah itu mempengaruhi ibadah kita, mempengaruhi emosi, cepat marah dan akhirnya mengeluarkan kalimat-kalimat tidak baik.Disitulah letak ujian harus dijaga,” tuturnya.

Bambang Priyo Andogo, mewakili seluruh anggota Polda Kalsel yang akan berangkat haji mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Kalsel dan Wakapolda Kalsel menyempatkan hadir untuk melepas calon jamaah haji Polda Kalsel tahun 2019.

Ia juga meminta doa restu dan meminta ijin kepada Kapolda Kalsel untuk meninggalkan tugas kepolisian selama kegiatan ibadah haji berlangsung. (yon/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: